4.24.2011

Radiasi (Radio Adisanggoro Streaming)


Yes, gue tau gue udah lama banget gak ngeblog di sini.
Oh how I miss you, lualjunx94.blogspot.com.
Ehm.
Maaf atas ke-unyuan yang barusan terjadi.

Sejujurnya gue emang lagi gak napsu buat nulis blog. Entah karena sebagian besar kegiatan gue udah habis gue ceritain di http://facebook.com/luqman.jantan, atau emang gue ngerasa nulis blog itu perlu waktu yang lumayan panjang, yang sekarang sudah susah untuk gue temui.

Tapi, nevertheless, here I am.
Blogging again.
Oh how I miss you, my lualjunx94.blogspot.com!
Sekali lagi, maafkan ke-unyuan yang barusan terjadi.

Pas gue baru mau nulis di sini lagi, blog ini udah penuh debu. Setelah ngebersihin sarang laba-laba, debu, dan mayat Pithecanthropus Erectus, tempat ini akhirnya kembali layak untuk ditulisi.

hmm mulai dari

gue buat radio streaming online... dan gue pun masuk koran Jurnal Bogor, mungkin kalo untuk diri gue yang lebih pantes muka kriminal atau kebanci-bancian gini bukan ke koran Jurnal Bogor tapi ke koran Lampu Merah yang disitu gue lagi mangkal sambil genjreng2 make daster dan nyannyi "Aku tau mau di madu lagi.. aw aw", lumayan lah untuk uang jajan.

gue kampungan banget dah soal radio, mungkin kalo gua lagi siaran, gue udh kayak kucing jantan yang lagi minta kawin..

nah bagi yang pengen denger musik 24 jam bisa request lagu jg..
tinggal buka

http://radio.sengked.com

untuk ingin lihat koran gue.. http://www.jurnalbogor.com/?p=161449

"Dramaga - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Adi Sanggoro di Desa Babakan, Kecamatan Dramaga, satu-satunya SMK di Kabupaten Bogor yang memiliki fasilitas Radio Streaming Online. Radio komunitas ini bernama Radiasi ini dibuat oleh siswa berbakat dari SMK tersebut.
Radiasi ini, dicetuskan pertama kali oleh Luqman Al Jundi siswa kela 11 Teknik Informatika (TI). Ia pun selaku administrator yang mengatur server radio melalui bimbingan guru dari TI SMKAdi Sanggoro...
"

mungkin menurut orang-orang yang baca.. "Wah Luqman Al Jundi kayaknya orang keren, pinter" padahal... gue udh kayak banci yang mangkal sambil joged tori-tori kagak ada apa-apanya gue...

ywdah gitu dulu soalnya gue bingung mau cerita apa lagi

kalo yang mau baca diary gue tinggal "http://diaryluqman.blogspot.com" <--Banyak Hal Absurd


0 komentar:

Posting Komentar

previous home