5.01.2009

My Profile...

Assalamu'alaikum........ Nama ku Luqman Al-Jundi, aku lahir di Bogor tanggal 6 mei 1994, aku pindah ke Rangkas Bitung karena ayah aku tugas di sana sebagai guru di SMKN 1 Rangkas Bitung,

aku baru umur 14 thn aku besar dan lama tinggal di Rangkas Bitung, Aku mempunyai satu orang Adik perempuan Ayah dan Ibu, oh yah Hobi aku ngedit blog atau browsingan,chatingan, kadang suka nulis puisi dan main game online.... eh gara-gara sering main game online jadi kecanduan soal nya seru ^^,

Sekolah SD ku di SDN Pengadilan dan sekarang aku sekolah
di SMPT Al-Qudwah, SMPT ini beda dari yang lain SMPT ini memiliki banyak kelebihan selain murid nya sedikit, dan putera dan puteri di pisah kelas nya pelajaran nya juga yang lebih di tonjolkan ini adalah Tahfidz (Hafalan Al-Quran dan Membaca nya) walau SMPT ini tergolong baru tapi woooow prestasi yang sudah di dapat banyak sekali... keren khan...^^

oh yah aku lupa, sifat aku kadang suka enggak percaya diri dan suka grogi di depan umum tapi setelah banyak berlatih akhir nya lama-lama aku mulai percaya diri terus aku kadang mudah lupa heheeheheheh... motto aku adalah.....

-----> Motto : Jangan Takut Sebelum Mencoba

aku mengambil motto itu karena aku sedang belajar untuk Percaya Diri, terus aku sebelum mencoba kadang suka takut duluan, karena motto itu aku semangat untuk selalu mencoba kalau gagal aku tetap mencoba^^ karena keluarga ku selalu ngasih support untuk aku walau keadaan aku yang suka sedih, marah, senang...


Cukup Sekian Profil Tentang Luqman Al-Jundi



Wassalamu'alaikum....... ^^

1 komentar:

LuAlJunx mengatakan...

:D

Posting Komentar

Next home