6.15.2009

Gara-gara Nonton Kambing Jantan


Hari Minggu, saat-saat luqman ge sad banget karena mY FaMily.. luqman pergi ninggalin rumah tp g nginep... dah gitu.. luQman, Siroz, And Qutbi. pergi untuk meminjam CD ke Toko Rental Cd Ultra, nah, and than kita liat film Kambing Jantan, eh dah gitu di pinjem, dah emang gara-gara di sekolah di sebut Kambing... wah bener-bener parach deh.. akhirnya kita mutusin nonton di Rumah Qutbi, akhirnya nonton deh, eh eh mereka malah nge ketawain aq,

wah bener-bener parach deh, parach nya lagi sama kegiatannya kayak gitu, jadi seorang kambing jantan itu aneh deh orangnyya, PERSIS sama kayak aku, Suka main komputer/Internetan, Persis Juga kayak aku, Nulis-nulis BloG, nah itu lebih parach lagi itu juga SAMA PERSIS SAMA KAYAK AKU,
waduh.. jadi puyeng deh aku.. eh-eh ada lagi MAKE KACAMATA, ITU JUGA SAMA KAYAK AKU., wah2... tp bedanya aku g Kuliah di Malaysia, dan kisah cintanya beda doooonnkkk... huehehehehhe, akhirnya setelah FILM SELESAI, udah deh.. kata-kata temen-temen aku keluaaarrr.. LUQMAN KAMBING JANTAN,,, Paraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaccccch huehehhehehehhehe
kerna sekitar 85% sama udah deh

huehehehhehe

cerita itu menraik banget dan gokil deh

wah yang sua nulis-nulis BLOG ati-ati ntr takut di bilang KAMBING JANTAN

akhir nya luqman jadi semangat nulis di blogg dan DLL, gara-gara klambing jantan

walau di bilang PELAJAR BODOH

tp semangat nya itu lhooooo.. mantep deeeeehhhhhh.... POKOK NYA walau tuh si KAMBING JANTAN cuman iseng2 nulis dan ngirim ke REDAKSI PENERBIT

eh di terima deh

LUQMAN MAU NYOBA AAAKKKKhhh

SEeeepp deeeehhh

SEMANGAAAAT BUAT NULISS BLOGGEEERRR

3 komentar:

safira fikasari mengatakan...

wkwkw ,
KAMBINGG JANTANN !

emmangg seru tauu filmnyya .
GOKIIL dhh .
bikiin unjukk gi2 mulu .
haha ,
g nontonn nyesell . pa lagii kalo gag ngeledekinn luqman .
wkwkwkkwkwk .

Fetra mengatakan...

hmmmm..nonton transformer aja ah....

di tunggu commentnya tentang IKAN BERGIGI MANUSIA

the riddunkkulousse ironman lovers mengatakan...

hahahhahahahaaaaa.....
KAMBING JANTAN
hmmbbbmmmm......
boleh juga......


mksudnya boleh jga kalo low jadi kambing jantan...
lumayan nnti gw sate....
wkwkwkwkwkwkwkk

Posting Komentar

Next previous home