5.07.2009

Ekstrakurikuler di sekolah

Sekarang aku akan menceritakan tentang ekskul di SMPTerpadu Al-Qudwah, menurut luqman di Al-Qudwah lumayan banyak, mulai dari KIR, TAPAK SUCI, PRAMUKA, PUBLICK SPEAKING, kalo buat olah raga nya : Bola, Renang, Takraw, Basket, Bulu tangkis Dll…


Ada juga loooh eksul Internet, kita selalu mengikuti eksul tersebut, walau hanya 2 jam, kita manfaatkan waktu tersebut dengan baik, khan kalo senin sampai jumat itu KBM Full Day (pagi-sore), nah kalo hari sabtu penuh semua kegiatan dari yang tadi di sebutin kecuali yang ekskul olah raga.

Kalo hari sabtu kita pulang siang sehabis sholat dzuhur, makanya waktu nya hari sabtu itu bener-bener capek banget deh, tapi kalo kelas 3, kita penuh dengan pemantapan buat UN, yah kalo di banding kelas 1 dan 2 mungkin mereka lebih menguras tenaga, kalo kita anak kelas 3 lebih menguras otak, mungkin karena lebih pusing banget, hehehhehehe, yah doain aja semoga anak kelas 3 di SMPTerpadu Al-Qudwah lulus semua, AMIIIIIN.

Kalo pramuka lebih banyak membuat kegiatan dengan kemah dan lain-lain yang berhubungan dengan pramuka, beda kalo KIR, KIR lebih sibuk dengan banyak lomba nya, udah lumayan banyak siiih prestasi yang di dapat oleh anak-anak yang mengikuti lomba KIR, mulai dari KABUPATEN, KECAMATAN, PROVINSI dan JSIT (Jaringan Sekolah Islam Terpadu).

Karena sekolah kami yang baru, masih butuh pengalam lagi yang ingin membuat sekolah kami menjadi lebih maju, AMIIN.
Kalo internet itu pelajaran sehari-hari kami, tapi ada juga yang mengikuti eksul tersebut, mulai dari kelas 7, 8, 9. eksul internet biasanya di lakukan sesudah KBM selesai.

Mungkin hanya sekian dari luqman, jika ada waktu kita lanjutin lagi yah…

Wassalamu’alaikum…..

2 komentar:

Admin mengatakan...

baguz man, ternyata alqudwah keren ya?

johani fauzi mengatakan...

hm.. blog rapikah lagi dy blog nya :) dan terus kembangkan :)

Posting Komentar

Next previous home